Unggah Di FB Pamer Senpi Warga Sidoarjo Diamankan Polisi.

  • Khairul
  • 31 Agustus 2024, 15:34:00 WIB
  • Hukrim
SHARE 

   

Sidoarjo,Berkabar Nusa.Com - Unggahan  Akun FB Dede to  di info seputar Krembung terkait adanya vidio yang menampilkan beberapa pria,sedang duduk asyik menikmati minuman dan makanan ringan.

Nampak, jelas dua pistol beserta amunisinya dipamerkan diatas meja. Tidak selang lama satu orang memasukkan pistol ke tas beserta amunisinya. Ada juga yang pamerkan pegang pistol sambil tertawa. 

Dalam unggahan Dede to itu berisi jagoan yang kebal hukum,viralkan senpi tak ber izin orang biasa sok,rumah area Gedangan.      

Netizen langsung memberikan tanggapan serius akun Unyil somplak lololo,Abdul Kadir kopi up ,Dede to pembuat tinggal tunggu waktu itu,Achmad Bustomi jagoan neon boloo dan masih banyak cuitan netizen.            

Menurut informasi yang dihimpun media ini,tidak menunggu selang beberapa lama,pria yang viral di FB itu sekitar sorean diamankan Garnisun Surabaya.       

Setelah itu,kasusnya dilimpahkan ke Polresta Sidoarjo untuk di mintai keterangan lebih lanjut.     

"Ada empat orang yang diamankan,dua diperbolehkan  pulang karena sebagai saksi,yang dua masih dalam pemeriksaan sebut saja julukannya Es serta Wn," beber sumber yang namanya tidak ingin di publikasikan,Sabtu,(31/8/2024).     

Sementara itu,Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono saat dikonfirmasi  lewat aplikasi What's App mengatakan,mohon waktu ya terima kasih atau berkenan bisa konfirmasi ke Kasatreskrim mas.Karena saya belum ada datanya,terima kasih. (Wr)

Editor : Khairul

SHARE

Berita Terkait