Seluruh Atlet Putri Cabor Takraw POPDA XVI Riau dari Kampar Siswi SMPN 1 Gunung Sahilan, 6 Putra Juga loh.!!

  • Red
  • 30 Juni 2024, 10:11:00 WIB
  • Pendidikan
SHARE 

Berkabar Nusa (Kampar) -  Pekan Olah Raga Pelajar Daerah ( POPDA) XVI Provinsi Riau bakal di gelar tanggal 28 Juni hingga 4 Juli 2024, akan datang. Tentunya, masing-masing daerah bakal menyeleksi atlet-atlet mereka, untuk ikut berkompetisi dan berkontribusi mensukseskan ajang bergengsi ini.

Dalam kompetisi ini ada beberapa cabang olah raga yang bakal di pertandingkan. Dimana, masing-masing  daerah bakal mengirimkan atlet-atlet meraka setelah mengikuti seleksi secara seksama, tentunya target menjadi sang juara, membawa medali untuk daerah mereka.

Seperti halnya dengan  SMPN 1 Gunung Sahilan, Kabupaten Kampar, pelajar putri mereka dipercaya untuk mewakili Kampar pada Cabang Olah Raga (Cabor) Takraw. Hal di sampai Kepsek SMPN 1 Gunung Sahilan, Eli Sumarni., S.Pd saat dikonfirmasi awak media , Minggu pagi tadi.

" Untuk Cabor Takraw Putri itu semua pelajar kita. Begitu juga dengan Cabor Takraw Putra, dari 12 atlit yang bakal mewakili Kampar, 6 diantaranya pelajar SMPN 1 Gunung Sahilan," ucap Eli Sumarni.

Kata Eli Sumarni, mereka ini  atlet pilihan diseleksi secara ketat secara seksama" Kita semua berharap mereka ini percaya diri, semangat, dan diberikan kesehatan agar mampu memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Kampar," kata Eli Sumarni.

Suksesnya pada atlet Cabor Takraw ini kelak tentunya tidak lepas dari peran parapelatih yang sabar dan memberikan ilmu terbaiknya " Kita juga memiliki pelatih yang profesional, diantara Fitra Fadhali SE.,MM (Official), Muhammad Syarif Hidayatullah, SE (Pelatih) Sugiyono (Asisten Pelatih) Roni Suhendri, SE (Pelatih)," tuturnya.

Diujung wawancara, Eli Sumarni juga berterima kasih kepada orangtua yang juga berkontribusi mempercayakan anak mereka untuk dilatih  dan ikut dalam kompetisi ini " Kita berharap, atlet-atlet kebanggan kita ini mampu menyelesaikan tugasnya, membawa medali untuk kita semua,"  pungkas Eli Sumarni ** Ton

 

Editor : Red

SHARE

Berita Terkait