Masyarakat Kampar Dambakan Pemimpin Religius, Kreatif dan Berintegritas, Tony Chaniago S.H : Sosok Itu Dimiliki Pak Kamsol

  • Red
  • 03 Maret 2024, 14:38:00 WIB
  • Politik
SHARE 

Berkabar Nusa (Kampar) - Setelah melalui Pemilihan Umum (Pemilu), tidak terasa sebentar lagi akan menyusul pemilihan kepala daerah (Pilkada). Dimana saat ini, sejumlah sosok mulai bermunculan mendedikasikan diri bahwa merekalah sosok yang pantas dipilih oleh rakyat.

Dalam amat Politikus Muda Asal Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Tony Chaniago.,S.H, menjelaskan bahwa  untuk saat ini, masyarakat butuhkan pemimpin yang religius, kreatif dan berintegritas, sosok itu nampak ada sama Eks PJ. Bupati Kampar, H. Kamsol.

Pengurus Karang Taruna Kecamatan Tambang ini, berharap bapak H. Kamsol agar mempersiapkan diri untuk memenuhi panggilan masyarakat Kampar "  Saya kira saya saja yang mengagumi beliau, tapi ratusan orang yang saya tanya tentang Bapak Kamsol, mereka sangat berharap Kampar kembali di pimpin beliau," ucap Tony.

Bagi Tony, Kamsol seorang pemimpin yang mudah berkomunikasi dengan masyarakat , baik berkunjung kerumah dinasnya maupun melalui komunikas lewat handpone "  Bapak Kamsol ini siapapun kalau beliau tidak sibuk pasti mengangkat handpone kami masyarakat," ucap Tony.

Kemudian, setiap undangan keagamaan maupun kegiatan pemuda dan yang lainya, beliau ini jarang mewaliki  kebawahannya. Beliau, selalu hadir dengan masyarakat, tapi di sayangkan waktu singkat kurang lebih satu Tahun masyarakat cuman merasakan sentuhan tangannya.

Untuk itu, di Pilkada  yang akan di gelar akhir Tahun 2024, H. Kamsol bisa ikut mencalonkan diri jadi Calon Bupati, " Kami doakan bapak Kamsol sehat selalu, agar bisa ikut  di Pilkada Bupati Kampar Tahun 2024 ini,". Harapnya.

Kreatif, sepanjang menjabat dulu Kamsol juga selalu mendukung program rakyat. Bahkan, program Masyarakat Peduli Tengga yang di gagasnya juga berjalan dengan baik. 

Bahkan, beliau pernah menyampaikan bahwa kita harus yakin dengan kepedulian dan kebersamaan kita bisa bangkit dari berbagai persoalan yang ada. Kepedulian masyarakat harus kita tingkatkan sesuai dengan program yang sedang di galakan yaitu Masyarakat Peduli Tetangga.

Dimana Kamsol, pada saat itu juga menyampaikan dimana ketika tetangga kesusahan, maka kita harus segera membantunya, sehingga tidak ada lagi tetangga yang kekurangan.

Seluruh Program ini semata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang akhirnya kita peroleh kedamaian, ketenangan di negeri serambi Mekkah Riau ini -- demikian mulianya program ini. 

Selain religius dan Kreatif, Kamsol juga memiliki integritas yang sangat baik, beliau cukup lama menduduki tempat-tempat strategis di Pemerintahan Provinsi Riau, bahkan sekian Tahun menjabat menjabat Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau.***

Editor : Red

SHARE

Berita Terkait