Empat Kader Nasdem Layak Maju Cabup Kabupaten Kampar di Pilkada 2024

  • Red
  • 07 Maret 2024, 22:24:00 WIB
  • Politik
SHARE 

Berkabar Nusa (Kampar) -  Ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) Partai Nasdem Kabupaten Kampar, Zulkifli, menyebut ada sedikitnya empat kader Partai Nasdem yang layak maju sebagai calon bupati atau cawabup di Pilkada Kampar Tahun 2024.

Kepada berkabarnusa.com, Kamis (07)03/2024) malam, Zulkifli mengatakan sudah saatnya Kader Partai Nasdem Kampar kita munculkan untuk perhelatan akbar ini, dalam pemilihan bupati maupun wakil bupati.

" Menurut saya ada empat  kandidat yang dapat kita perhitungkan dalam internal nasdem,"  kata dia.

Adapun mereka ini memiliki jejak yang baik dan telah mapan dalam mengabdikan diri untuk masyarakat Kabupaten Kampar. Misalnya, bisa dilihat sosok Samsul Mukamar, beliau ini sebagaimana kita ketahui pendiri Partai Nasdem di Kampar.

Bahkan beliau ini juga menjabat Ketua DPD mulai sejak berdiri sampai sekarang dan sudah pernah juga menjadi dewan periode 2004- 2009 lalu dari partai PBR.                       

Dan ada juga Amrizal, beliau ini bergabung dengan Partai Nasdem sejak 2012. Semenjak bergabung jadi pengurus sempai sekarang menjadi Sekretaris Nasdem kampar, "pengabdian, loyalitas, serta pengorbanan dalam membesarkan partai tidak kita ragukan lagi," kata Zulkifli.

Kemudian, Efrinaldi ada jug bendahara Nasdem kampar, beliau sudah anggota dewan aktif selama dua  periode mulai 2014 sampai sekarang, dan 2024 ini dia maju untuk DPRD propinsi, kembali dipercaya masyarakat Kampar duduk kembali di DPRD Propinsi.                   

Nah, yang satu lagi ini putra Kampar yang namanya juga telah booming tidak hanya di Kampar, Riau bahkan Indonesia, dia adalah Rusdinur.SH.MH. Beliau ini, Ketua Garda Pemuda Nasdem Kampar. Kemudian beliau juga seorang pengacara level Nasional, pembina DMI ( Dewan mesjid indonesia) Propinsi Riau.

Dan beliau ini juga pernah menjadi caleg DPR RI priode 2024-2029. namun mungkin takdir belum berpihak " Itulah menurut pandangan saya yang layak kita promosikan menjadi Calon bupati maupun wakil bupati priode 2024-2029," pungkas Zulkifli.***

 

Editor : Red

SHARE

Berita Terkait