Caleg Partai Nasdem Dapil I Kardinal Kasim Raih Kursi di Dapil I, Perolehan 3.684 Suara

  • Red
  • 24 Februari 2024, 14:43:00 WIB
  • Politik
SHARE 

Berkabar Nusa (Kampar) - Hasil hitungan internal, Partai Nasdem. Maka dapat disimpulkan bahwa mereka meraih satu kursi di Dapil I dengan suara tertinggi Kardinal Kasim.,M.M. 

Dimana menurut Ketua DPD Partai Nasdem, Syamsul Muhkamar.,S.Ag, adapun perolehan suara sebanyak 3.684 suara ," Hasil penghitungan internal Partai Nasdem, satu kursi untuk Partai Nasdem di Dapil I," kata Syamsul Muhkamar.

Meskipun demikian, kata  Syamsul Muhkamar, pihaknya akan terus mengawal suara -suara Partai Nasdem di seluruh Kecamatan di Kabupaten Kampar hingga akhir ,"  Semoga aman dan lancar saja, " kata dia.

Sebagai mana diketahui, Kardinal merupakan mantan anggota DPRD Kabupaten Kampar, Propinsi Riau, dari Partai Keadilan dan Persatuan (PKP). 

Melanjutkan karier nya, Kardinal Kasim, MM pindah nyaleg ke partai NasDem Kabupaten Kampar untuk menjadi bakal calon legislatif (Caleg) 2024 --- dan dengan perjuangan keras, beliau kembali terpilih.

Dimana, dalam kompetisi ini, Kardinal mendapatkan nomor urut 9. Bahkan, nomor 9 ini merupakan nomor hoki baginya, dan beliau di Plieg 2024 meraih suara membludak dengan perolehan tertinggi di Partai Nasdem Dapil I.***

Editor : Red

SHARE

Berita Terkait